Wisata Kuliner Tengah Malam Malang, Enak Dan Nyaman – Malang tidak hanya memiliki pemandangan alam yang indah dan wahana hiburan yang mengasyikan. Di kota Malang kalian juga bisa menikmati Wisata Kuliner yang tidak pernah sepi dan pastinya enak.

Wisata kuliner malam bagi beberapa orang memang sangat menyenangkan karena hanya bisa di temukan di malam hari saja. Apalagi jika melakukannya di kota Malang dan Batu yang memiliki kehidupan malam yang tidak pernah sepi.

Untuk kalian yang ingin menikmati Wisata Kuliner Tengah Malam Malang, berikut informasi tentang Wisata Kuliner Tengah Malam Malang yang enak dan nyaman.

Rekomendasi :

Daftar Kuliner Tengah Malam Malang

Wisata Kuliner Tengah Malam Malang, Enak Dan Nyaman

1. Balai Kopi Malang (Coffee & Eatery)

Wisata Kuliner Tengah Malam Malang yang pertama ada Balai Kopi Malang (Coffee & Eatery). Tempat nongkrong di Malang ini bisa kalian kunjungi sampai tengah malam. Disini kalian bisa kalian bisa menikmati malam sambil ditemani berbagai makanan yang enak. 

Menu yang menjadi rekomendasi ketika datang sini adalah Potato Wedges Cheese dan berbagai minuman seperti susu, teh, dan kopi yang cocok untuk menemai malam kalian.

Baca Juga : Malang Night Paradise, Wisata Malam Yang Cocok Untuk Menghabiskan Malam

2. Campfire Outdoor Cuisine

Wisata Kuliner Tengah Malam Malang selanjutnya adalah Campfire Outdoor Cuisine. Menjadi tempat terbaik untuk kumpul bersama keluarga sambil menikmati menu makanan yang tersedia. Disini kalian bisa memesan paket grill untuk dinikmati bersama keluarga.

Tempat Wisata Kuliner Tengah Malam Malang ini memiliki konsep outdoor dengan spot yang instagramable. Lokasi tempat ini juga sangat strategis yaitu di jalur utama Batu – Malang dan dekat dengan wisata Jatim Park 3.

Baca Juga : Pantai Licin, Pantai Pasir Hitam Yang Menawan Dan Eksotis

3. I.U The Resto

Wisata Kuliner Tengah Malam Malang selanjutnya adalah I.U The Resto. Karena lokasinya ada di dekat pusat kota membuat tempat makan ini mudah dikunjungi.

4. Jagung Bakar Pulosari

Jagung Bakar juga masuk ke dalam kuliner malam di Malang. Makanan ini sangat cocok dinikmati bersama kopi atau STMJ, harganya juga sangat terjangkau sehingga membuatnya selalu ramai dikunjungi.

Baca Juga : Air Terjun Coban Nirwana Malang, Air Terjun Yang Indah Dan Menenangkan

5. Jagung Bakar & STMJ Tawamangu

Ada satu lagi tempat makan enak dan murah di Malang yang menjual jagung bakar dan minuman STMJ. Berlokasi di pasar Tawangmangu Malang, tempat ini bisa kalian jadikan sebagai tempat untuk nongkrong bersama teman.

6. Sentra Kuliner Alun Alun Batu

Sentra Wisata Kuliner di Batu Malang yang lokasinya ada di sekitar Alun Alun Batu menjadi salah satu tempat yang pas untuk berburu makanan dan jajanan di malam hari.

Disini kalian bisa berkeliling untuk mencicipi berbagai jajanan atau cemilan sambil menikmati suasana alun alun malang. Kawasan ini juga dikenal sebagai tempat kuliner murah di Batu Malang.

7. Rempah – Warung Khas Batu

Rempah Warung Khas Batu juga menjadi salah satu Wisata Kuliner Tengah Malam Malang. Tempat ini lokasinya ada di area hotel Batu Villa dan dekat dengan Museum Angkut dan Jatim Park 1.

Walaupun tempat ini memiliki nama “Warung” tetapi tempat ini memiliki suasana yang modern. Tersedia juga tempat indoor dan outdoor dengan view taman dan gunung Arjuno.

Menu yang tersedia disini bukan hanya makanan barat saja, tersedia juga snack dan lain lain.

8. Nine House Kitchen Alfresco

Wisata Kuliner Tengah Malam Malang selanjutnya ada Nine House Kitchen Alfresco. Tempat makan ini menawarkan menu bergaya asia (lokal Indonesia, Japanese) dan eropa (western).

Tidak hanya makanannya saja yang menarik tampilan tempat makan ini juga sangat estetik. Memiliki gaya bangunnan ala Romanesque dengan spot indoor dan outdoor. Jika kalian sedang mencari restoran romantis di Malang untuk dinner, Nine House Kitchen bisa menjadi pilihan terbaik.

9. Loteng Teppanyaki Bar

Wisata Kuliner Tengah Malam Malang selanjutnya ada Loteng Teppanyaki Bar. Tempat ini menawarkan menu makanan khas Jepang dengan suasananya yang berkelas. Disini juga tersedia berbagai jenis minuman alkohol dan non alkohol.

10. Pos ketan Legenda

Kuliner Batu Malang ini sudah legendaris dan sangat terkenal di kalangan masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Malang. Walaupun tergolong makanan tradisional, tetapi ketan ini menjadi jajanan terkenal yang banyak dicari wisatawan.

Baca Juga : Pantai Batu Bengkung, Pantai Unik Di Pesisir Malang Selatan

11. Rawon Pak Jenggot

Rawon adalah salah satu kuliner khas Malang dan Jawa Timur yang sangat terkenal. Memiliki kuah yang hitam dengan irisan daging dan toping lainnya, makanan ini sangat pas nikmati ketika masih panas.

Jika sedang mencari Wisata Kuliner Tengah Malam Malang dengan menu rawon, kalian bisa datang ke warung Rawon Pak Jenggot.

12. Richeese Factory

Richeese Factory juga menjadi pilihan Wisata Kuliner Tengah Malam Malang. Disini terdapat banyak menu makanan dan minuman yang bisa dipesan untuk menemai nongkrong kalian bersama teman atau keluarga.

13. Sentra Kuliner Sriwijaya

Wisata Kuliner Tengah Malam Malang yang lokasinya di seberang Stasiun kereta Kota Batu ini sangat pas untuk kalian yang mencari kuliner murah di kota malang dengan suasana santai. Disini ada banyak penjual makanan dan minuman yang berjejer dan menunya juga bervariasi.

14. Ronde Titoni

Tempat ini menjadi tempat kuliner yang murah dan enak di kota Malang. Menyediakan menu tradisional seperti ronde kering & kuah, angsle, wedang kacang yang bisa menghangatkan tubuh ketika malam.

15. Sego Ceker Glintung

Tempat makan ini adalah tempat makan yang memiliki harga murah meriah dan pastinya enak di kota Malang yang bisa dikunjungi para penyuka ceker pedas. Selain ceker tersedia juga sayap, sate usus, bakwan jagung.

16. Tahu Lontong Lonceng

Tahu Lontong Lonceng adalah salah satu tempat Wisata Kuliner Tengah Malam Malang yang legendaris. Tahu lontong disini sama seperti tahu tek atau tahu bumbu. Buka sampai jam 22.00 menjadikan tempat ini sebagai wisata kuliner malam di Malang yang bisa kalian kunjungi.

17. Warung Malam Pak Gatot

Mencari Wisata Kuliner Tengah Malam Malang tidaklah susah, kalian bisa datang ke Warung Malam Pak Gatot. Sama seperti warung pada umumnya, tempat makan yang buka 24 jam ini menyajikan berbagai makanan rumahan seperti rawon, pecel dan lain lain.

18. Warung Subuh

Wisata Kuliner Tengah Malam Malang selanjutnya adalah Warung Subuh. Tempat ini adalah sebuah pujasera yang menawarkan banyak makanan khas Jawa timur, chinese food, sampai pempek palembang. 

19. Warung Lamongan RRI

Warung Lamongan RRI menjadi salah satu Wisata Kuliner Tengah Malam Malang yang menjual berbagai seafood dan lalapan. Yang sudah pasti sangat pas dinikmati di malam hari bersama teman atau keluarga.

Baca Juga : 

Kata Penutup

Itulah beberapa Wisata Kuliner Tengah Malam Malang yang buka sampai tengah malam. 

Jika membutuhkan kendaraan untuk berkeliling tempat tempat di atas, kalian bisa memanfaatkan Jasa Rental Mobil Malang. Jangan lupa juga untuk membeli Oleh Oleh Khas Malang untuk keluarga di rumah.

Mungkin itu saja semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Jawa TimurMalang

Share this:

Facebook Twitter Email Telegram LinkedIn Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like