Literaturnegeri – Dengan semakin berkembangnya teknologi, unit televisi layar datar tidak hanya untuk menonton channel saja. Tetapi, bisa juga untuk terhubung dengan jaringan internet untuk streaming multimedia.

Saat ini, TV LED telah menjamur menggantikan model lama yang berjenis tabung yang sudah ketinggalan zaman. Harga produknya juga saat ini semakin murah dan terjangkau, mengingat persaingan pasar di Indonesia yang cukup ketat.

Cara Menyambungkan WiFi ke TV Polytron

Kebanyakan masyarakat juga sadar teknologi, mereka memanfaatkan semua fitur TV LED bukan hanya untuk melihat saluran tertentu saja. Melainkan untuk mengkoneksikan dengan berbagai perangkat eksternal dan bahkan menyambungkan ke WiFi.

Tetapi, sebagian orang masih belum begitu makhir dalam mengoperasikan perangkat elektronik model terkini. Terutama untuk pemula yang baru pertama kali membeli salah satu produk TV LED dari merek Polytron.

Cara Menyambungkan WiFi ke Smart TV Polytron

Setelah melakukan pertimbangan yang matang, banyak orang yang memilih Smart TV Polytron karena berbagai alasan yang logis. Seperti yang kita tahu bahwa brand ini menawarkan unit berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Misalnya, melalui harga yang sama ternyata kalian sudah bisa memperoleh Smart TV Polytron daripada merek lainnya yang hanya produk LED biasa. Selain itu, kualitas dari perangkatnya juga terbilang baik mengingat masa garansi panjang dari produsen.

Smart TV memiliki hardware WiFi secara built in untuk mendukung sambungan internet secara langsung. Jadi, kalian tak perlu lagi membeli peralatan tambahan apabila ingin menonton Youtube ataupun bermain game online.

Berikut adalah panduan untuk menghubungkan WiFi ke Smart TV Polytron:

Unit smart TV merek Polytron ini telah mendukung penamaan tersendiri agar mudah untuk dikenali oleh perangkat eksternal.

Cara Menyambungkan WiFi ke TV Polytron Biasa

TV LED biasa merk Polytron juga ternyata memungkinkan untuk sambungan internet secara wireless melalui WiFi. Tetapi, kalian membutuhkan sebuah perangkat lain untuk mendukung fungsi tersebut misalnya Anycast atau Android Box.

1. Sambungan WiFi Melalui Android Box

Android Box mampu menyulap produk LED biasa menjadi smart TV yang memiliki segudang fitur. Perangkat ini berbentuk kotak kecil yang tersambung secara eksternal melalui kabel HDMI.

Berikut adalah cara untuk menyambungkannya :

Jika koneksi WiFI berhasil, kalian sudah bisa menggunakan produk LED merk Polytron biasa seperti smart TV pada umumnya.

2. Samungan WiFi Melalui Anycast

Anycast juga bisa menjadi alternatif dan bahkan lebih murah mengingat harga dari perangkatnya hanya puluhan ribu rupiah saja. Memang, produk ini tidak akan membuat unit LED biasa menjadi smart TV, melainkan hanya screen mirror dari HP.

Tetapi, Anycast sudah mendukung koneksi WiFi sehingga semua fitur yang ada di ponsel bisa kalian akses di TV Polytron. Berikut adalah panduannya:

Akhir Kata

Dan demikianlah Cara Menyambungkan WiFi ke TV Polytron yang sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun. Sekian dan Terima kasih, semoga bermanfaat.

Polytron

Share this:

Facebook Twitter Email Telegram LinkedIn Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like