Literaturnegeri.id – Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang cukup populer saat ini. Beberapa orang menggunakan Instagram untuk mencari informasi, baik itu dari kalangan artis, pelajar, hingga anak-anak.

Dengan Instagram kalian bisa melakukan berbagai kepentingan, entah itu mengupload foto, video, siaran langsung, dan bahkan kalian bisa menghasilkan uang dari sini. Tidak hanya itu saja, masih ada banyak lagi hal penting yang ada pada Instagram.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang tips yang jarang diketahui oleh para pengguna instagram. Trik tersebut yaitu cara untuk menebak password Instagram orang lain. Jika kalian penasaran dengan password akun Instagram milik teman kalian, tips menebak password IG ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cara Menebak Password Instagram Milik Orang Lain

Berikut ini adalah cara untuk menebak password Instagram yang bisa kalian lakukan dengan dua cara. Apa sajakah itu? silahkan kalian simak artikel bawah ini.

1. Menggunakan Software

Cara menebak password Instagram yang pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan atau software.  Cara ini memiliki tingkat keberhasilan yang besar untuk menebak kata sandi Instagram. Secara real, presentase berhasilnya adalah 50% jadi setengah-setengah antara berhasil dan gagal. Berikut adalah caranya:

2. Melalui Website Instaleak

Jika kalian malas untuk menginstal aplikasi ataupun Software, maka kalian bisa langsung membuka situs website Instaleak untuk melihat password Instagram orang lain atau milik kalian sendiri.

Presentasi berhasil jika menggunakan website instaleak ini adalah 70%, jadi lebih tinggi jika dibandingkan dengan menggunakan Software pada cara pertama tadi. Cara untuk menebak password IG menggunakan Instaleak ini sangatlah mudah, karena fitur yang disediakan juga sangat sederhana.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

Jika berhasil maka password Instagram kalian atau orang lain akan terbuka dengan sendirinya, sangat mudah bukan?

 

Instagram

Share this:

Facebook Twitter Email Telegram LinkedIn Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like