Tempat Nongkrong Live Music di Bali paling Asyik

Tempat Nongkrong Live Music di Bali paling Asyik

Tempat Nongkrong Live Music di Bali paling Asyik – Bali adalah salah satu tempat wisata yang banyak disukai oleh kebanyakan wisatawan, baik dalam atau luar negri. Ini karena pesona alamnya yang masih natural dan indah untuk dilihat. Tak hanya ramai oleh pengunjung wisata, Bali juga memiliki beragam tempat populer untuk menampilkan seni budaya dan pertunjukan lebih modern seperti konser musik. Khususnya bagi anak muda, pasti selalu ingin melakukan hal yang lagi hits dan modern, salah satunya dengan nongkrong di tempat asik yang tersedia di Bali. Tempat tersebut juga sebagai fasilitas bagi para wisatawan untuk lebih have fun saat malam hari di pulau Dewata. Bukan tempat live music saja, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas lain seperti hotel, Cafe, Tempat belanja, bahkan fasilitas lain yang akan memberikan kenyamanan Anda.

Kali ini, kita akan membahas beberapa tempat hits yang cocok untuk nongkrong atau menonton live music. Yang pasti tempat tersebut mempunyai suasana yang asik dan nyaman untuk berkumpul bersama teman. Bahkan sangking nyamannya ada tempat nongkrong yang buka selama 24 jam non-stop. Jadi, pada waktu tertentu Anda dapat mengerjakan tugas sambing meet up rekan kerja, mengerjakan skripsi, dan bercengkerama tanpa batas waktu. Satu lagi, hampir tiap tempat nongkrong di Bali menawarkan konsep tempat yang unik sekaligus instagrammable. Jadi, Anda dapat lebih leluasa dan berbagi cerita dengan orang lain melalui media sosial.

Tempat Nongkrong Live Music di Bali paling Asyik

Bagi Anda yang penasaran, yuk kita cek satu per satu Tempat Nongkrong Live Music di Bali paling Asyik yang patut untuk dikunjungi!

✅REKOMENDASI  Cafe & Tempat Nongkrong di Bali yang Paling Asik

Ku De Ta Bali

Tempat Nongkrong Live Music di Bali paling Asyik

Jika berkunjung ke Bali, tidak afdol rasanya ketika tidak datang ke Ku De Ta Bali. Tempat ini sangat populer sehingga diketahui oleh banyak orang. Konsep tempat nongkrong ini berupa beach club yang berada di pinggir pantai. Jadi, terkesan modern dan memberikan kesan high class restaurant. Tak heran banyak wisatawan termasuk turis mancanegara yang ramai untuk berkunjung. Tempat ini tersedia untuk pengunjung sampai dini hari. Ketika tidak menyukai keramaian, Anda dapat berkunjung ke Ku De Ta Bali pada saat pagi hari. Terdapat alunan musik yang menggema tidak begitu keras ke seluruh penjuru sisi. Anda pun dapat menikmati suasana dengan begitu tenang. Ketika hendak mengadakan meeting, disarankan pada jam-jam sepi seperti pagi hari.

Beda lagi dengan situasi Ku De Ta pada malam hari karena tersedia alunan musik yang lebih keras. Beragam musik seperti pop, hip hop, classic, blues, sampai hous music inspiration disetel untuk dinikmati para pengunjung. Satu tips bagi Anda yang hendak berkunjung ke tempat ini, pastikan untuk membawa budget lebih banyak karena makanan dan minuman yang tersedia dijual dengan harga yang mahal. Mulai dari nasi Bal, spageti, sushi, burger, aneka jus, cocktail, mocktail, champigne, wine, dan masih banyak lagi.

Ketika hendak menikmati suasana pantai, ada baiknya untuk mengunjunginya pada saat sunset atau sunrise dengan area beachfront sebagai pilihan paling tepat. Akan ada dance floor outdoor yang disediakan dan panggung untuk tampil seorang DJ. Ada pula restoran dengan konsep yang mewah untuk tempat nongkrong Anda dan teman-teman. Untuk itu, pastikan untuk datang ke Jalan Kayu Aya nomor 9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harga menu yang tersedia dari 80k sampai 200k.

✅REKOMENDASI  Tempat Dinner di Bali yang Paling Romantis

Single Fin

Tempat Nongkrong Live Music di Bali paling Asyik

Selain Ku De Ta Bali yang menyajikan live music DJ yang nikmat, ada lagi rekomendasi tempat nongkrong bagi Anda dan teman-teman yaitu Single Fin. Tempat ini memiliki desain yang cantik seperti kafe terbuka sehingga cocok untuk dipamerkan pada sosial media. Uniknya, cafe ini berada di tebing curam dengan pemandangan pantai Blue Point di area bawahnya. Jadi, bisa dibilang bawah infinity view spot ini tidak terbatas mampu membentang luas ke lautan.

Bagi Anda yang hendak ke Single Fin, tempat ini memiliki 3 lantai dengan keseluruhan ruang menghadap ke laut. Tempat paling favorit ada pada bagian paling barat karena banyak orang nongkrong di tempat tersebut. Ada kursi dan sofa cantik yang dapat digunakan untuk santai sembari menikmati sunset. Ada juga toko-toko yang disediakan untuk pengunjung shopping karena menjual barang-barang menarik bertema pantai. Jangan lupa untuk membeli souvenir oleh-oleh khas Bali ya! Jam bukanya dari jam 8 sampai 10 malam waktu Indonesia tengah dengan harga menunya 30k sampai 70k.

Mirror Lounge and Bar

Ada lagi tempat pertunjukan live music di Bali yang dapat dikunjungi dimalam hari yaitu Mirror Lounge and Bar. Konsep ruangan ini juga menarik seperti desain kategral gotik dilengkapi atap yang tinggi juga ornamen kaca. Ketika malam hari, Anda dapat menikmati pendaran laser yang ke arah mana saja. Ada juga tempat untuk bergoyang ke lantai 1. Jika tidak, silakan naik ke lantai 2 untuk duduk menikmati malam sambil minum cocktail. Lokasinya ada tepat di Jalan Petitenget nomor 106, Seminyak, Kuta Utara, Badung, Indonesia.

La Plancha Bali

Jika bosan dengan suasana bar, silakan datang nongkron di restoran La Plancha. Nama tersebut berasal dari bahasa Spanyol yang artinya papan seluncur. Pemiliknya berkebangsaan Spanyol yaitu Gonzales. Jam bukanya mulai dari pukul 10 pagi sampai tengah malam pukul 12 pagi waktu Indonesia timur. Pada waktu pagi hari, Anda dapat bermain selancar ditengah ombak pantai dan sarapan menu terbaik. Ketika sore hari, Anda juga dapat berkunjung untuk menikmati sunset. Sedangkan pada jam malam hari dapat digunaka untuk hangout dan nongkrong bareng teman-teman.

✅REKOMENDASI  10 Tempat Wisata Di Bedugul Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Keunggulan sekaligus daya tarik dari restoran ini adalah adanya bangunan dengan bahan kayu bekas dan dicat warna-warni. Ada juga kursi, bantal, dan payung yang ditata beragam warna untuk meramaikan suasana saat nongkrong di La Plancha. Namun, bagi Anda yang tidak menyukai pantai atau bosan, bisa naik ke lantai dua untuk nongkrong ditempat yang seperti teras. Dan menariknya lagi, desainnya dibuat mencolok dengan aneka warna pada furniturnya seperti kursi, bantal, meja, dan payung.

Dibandingkan dengan tempat nongkrong lain, La Plancha termasuk ekonomis dalam hal harga makanan dan minumannya. Namun, kebanyakan makanannya berupa seafood grille dan spanish food. Apalagi untuk berkencan dengan kekasih, tempat ini sangat recomended, Anda juga bisa mendapatkan spot foto yang unik dan instagrammable di sini. Untuk mengakses ke tempat ini, berada di jalan Maesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Itulah tempat nongkrong yang bisa sambil mendengarkan live music di Bali. Datanglah bersama dengan teman, supaya hangout Anda menjadi lebih asik. Jika kebetulan ada band yang sedang manggung, Anda bisa periksa lebih jelasnya di jadwal yang disediakan. Tetapi biasanya music yang disediakam setiap malamnya adalah dari DJ.