Predator Fun Park, Tempat Wisata Bertemakan Buaya Yang Unik – Predator Fun Park adalah salah satu tempat wisata dari jatim park Group yang konsepnya sangat unik. Menawarkan edukasi tentang hewan predator seperti buaya, Predator Fun Park juga menawarkan wahana permain seru.

Wahana permainan dan edukasi yang tersedia di sini juga cocok untuk jika dinikmati bersama keluarga. Itu juga yang menjadi alasan kenapa tempat wisata ini banyak diminati wisatawan.

Recomendasi :

Mengenal Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park juga dikenal sebagai taman buaya karena koleksi buayanya yang banyak sekitar 90 ekor dari berbagai jenis. Di bangun di atas tanah seluas 2,8 hektar dan dibuka secara umum pada tahun 2015 oleh pemerintah Kota Batu.

Disini kalian bisa belajar tentang buaya mulai dari fakta unik sampai jenis jenis buaya yang langka. Selain buaya masih ada hewan lain seperti iguana, ular, dan ikan piranha yang bisa kalian lihat lebih dekat.

Predator Fun Park juga menyediakan wahana permainan yang bisa kalian mainkan bersama keluarga. Keseruan yang ada disini akan membuat liburan kalian di tempat wisata ini sangat berkesan.

Wahana Yang Ada Di Predator Fun Park

Area Predator Fun Park yang luas membuat tempat wisata ini memiliki banyak wahana seru yang bisa kalian coba. Berikut beberapa wahana yang bisa kalian coba ketika berkunjung ke tempat ini.

Galeri Buaya

Predator Fun Park, Tempat Wisata Bertemakan Buaya Yang Unik

Di wahana ini kalian akan diajak untuk melihat dan berfoto bersama patung patung buaya yang unik. Spot mulut buaya raksasa menjadi spot favorit, ada juga prajurit buaya, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya melihat patung buaya yang menarik, wahana ini juga memiliki diorama unik dan informasi lengkap tentang buaya. Diorama buaya yang sedang memangsa rusa menjadi diorama yang sering dijadikan spot foto oleh wisatawan.

Disini kalian juga bisa belajar anatomi tubuh buaya mulai dari telur sampai kerangkanya. Fosil buaya purba dari zaman dinosaurus juga bisa kalian lihat di wahana ini yang sudah terpajang rapi.

Di ujung perjalanan di Galeri Buaya, terdapat puluhan ekor buaya dari berbagai jenis yang bisa kalian lihat di dalam kolam. Dari kolam ini kalian juga bisa belajar tentang fakta unik buaya yang mungkin kalian belum tahu.

Croco Train

Wahana yang wajib kalian coba ketika ke Predator Fun Park adalah Croco Train. Kereta yang berbentuk buaya ini akan mengajak kalian berkeliling sekitar area tempat ini sambil mendengarkan informasi tentang buaya dari tour guide.

Ada dua buah Croco Train yang beroperasi dan bisa kalian pilih untuk dinaiki. Sambil berkeliling area Predator Fun Park, kalian juga belajar tentang banyak hal.

Extreme Trampoline

Wahana di Predator Fun Park yang juga tidak boleh kalian lewatkan adalah wahana Extreme Trampolin. Di wahana ini kalian bisa lompat lompat dengan bebas di beberapa area trampolin yang luas.

Melompat disini kalian bisa merasakan sensasi seru bermain sekaligus berolahraga di wahana ini. Perlu diperhatikan jika ingin bermain disini bawalah kaos kaki dari rumah atau membeli di lokasi karena memang sudah tersedia tempat menjual kaos kaki.

Saung Angklung

Predator Fun Park juga memiliki wahana bermain angklung di wahana saung Angklung. Memiliki konsep sama seperti Saung Angklung Udjo di bandung, selain itu kalian juga bisa ikut tampil pada pertunjukan Angklung.

Nantinya pengunjung yang datang ke sini akan diberikan angkung untuk dimainkan. Kemudian nantinya akan dimainkan secara bersamaan sampai menjadi lagu indah.

Tidak perlu cemas jika tidak memainkan angklung, karena pemandu akan mengajari kalian cara memainkan alat musik angklung. Sehingga kalian bisa tahu cara membuat harmoni lagu dari alat tradisional Indonesia ini.

Atau hanya ingin duduk santai sambil menikmati pertunjukan. Keseruan bermain angklung bersama pengunjung Predator Fun Park lain bisa menjadi pengalaman seru ketika berkunjung ke tempat ini.

Outbound

Ternyata Predator Fun Park menyediakan area outbound untuk pengunjung yang suka dengan tantangan. Banyak aktivitas seru bisa kalian coba di wahana outbound seperti flying fox, jembatan gantung, panjat dinding, dan lain lain.

Sensasi seru bisa kalian coba ketika mencoba wahana yang ada di area outbound ini. Ketika mencoba serunya bermain bisa juga berfoto dengan bebas.

Waterboom

Predator Fun Park, Tempat Wisata Bertemakan Buaya Yang Unik

Untuk anak anak yang ingin bermain air, langsung saja ke wahana waterboom yang ada di dekat area outbound. Anak anak juga bisa bebas berselancar dengan aman dan sudah pasti menyenangkan. 

Kolam airnya juga dangkal jadi akan membuat anak anak betah berlama lama di Predator Fun Park. Jadi siapkan baju ganti ketika mengunjungi tempat wisata ini.

Area Predator Lain

Predator Fun Park tidak hanya memiliki hewan predator saja, tetapi ada juga banyak hewan predator lain yang kalian temukan. Mulai dari ikan, kalian bisa melihat ikan piranha jenis arapaima yang berasal dari amazon.

Jika beruntung kalian bisa melihat bagaimana tajamnya gigi ikan yang bisa mencabik cabik daging dengan mudah.

Ada juga area reptil yang isinya berbagai jenis ular dan iguana, contohnya seperti soa layar, yaitu iguana purba asli indonesia yang terlihat seperti dinosaurus. Kalian juga bisa melihat telur anaconda dan king kobra yang sangat berbahaya. Walau begitu, hewan hewan yang ada disini diletakkan di tempat yang aman untuk pengunjung, jadi kalian bisa melihatnya lebih dekat tanpa harus khawatir tergigit.

Sebenarnya masih banyak wahana yang bisa kalian coba ketika mengunjungi Predator Fun Park. Jika penasaran silahkan datang ke Predator Fun Park.

Jam Buka Predator Fun Park

Tempat wisata Predator Fun Park ini buka mulai jam 08.30 sampai 16.30 WIB setiap harinya. Jadi kalian bisa datang kapan saja menyesuaikan waktu liburan kalian.

Harga Tiket Masuk Ke Predator Fun Park

Jika ingin masuk ke Predator Fun Park, kalian harus mempersiapkan biaya yang tidak terlalu besar. Apalagi dalamnya terdapat banyak wahana yang bisa kalian mainkan secara gratis, nah untuk rinciannya bisa kalian lihat pada tabel di bawah ini.

RetribusiTarif
Tiket Masuk WeekdaysRp35.000,00
Tiket Masuk WeekendsRp45.000,00
Parkir MotorRp5.000,00
Parkir MobilRp10.000,00

Rute Dan Lokasi Predator Fun Park Malang

Predator Fun Park berada di Jl. Raya Tlekung No. 315, Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Lokasinya dekat dengan Coban Putri dan melewati Batu Night Spectacular jika berangkat dari Kota Batu.

Berjarak sekitar 6,5 km dari Kota Batu, dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit. Untuk mendapatkan rute terbaik untuk ke Predator Fun Park kalian bisa memanfaatkan aplikasi peta digital Google Maps yang bisa mengantar kalian dari titik kalian berada.

Atau memanfaatkan Jasa Rental Mobil Malang lengkap dengan sopir yang bisa mengantar kalian. Sehingga kalian tidak perlu pusing mencari jalan mana yang harus dilewati.

Kata Penutup

Itu saja informasi tentang tempat wisata yang temanya unik dan beda dari yang lain yaitu Predator Fun Park. Sekian semoga bermanfaat dan terima kasih.

BatuTempat Wisata

Share this:

Facebook Twitter Email Telegram LinkedIn Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like