Hawai Waterpark, Taman Bermain Air Terbaik Yang Ada Malang – Hawai Waterpark adalah salah satu taman bermain air terbaik yang ada di Malang. Taman air ini memiliki banyak wahana kelas dunia yang bisa kalian coba bersama teman atau keluarga.

Sebagai taman bermain air Hawai Waterpark memiliki konsep The Wildest Waterpark in Indonesia dengan banyak wahana yang tersedia. Ketika mengunjungi Hawai Waterpark kalian bisa merasakan keseruan, adrenalin, dan tantangan yang menyenangkan dan pastinya aman.

Baca Juga : Pemandian Kalireco Malang, Salah Satu Wisata Gratis Di Malang

Untuk kalian yang penasaran dengan Hawai Waterpark, silahkan simak informasi berikut untuk mengetahui apa saja yang bisa kalian dapatkan ketika berkunjung ke taman bermain air ini.

Rekomendasi :

Sedikit Informasi Tentang Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark, Taman Bermain Air Terbaik Yang Ada Malang

Hawai Waterpark dikenal masyarakat pada tahun 2015 sebagai teman bermain air di Malang. Wahana disini terinspirasi dari waterpark di Hawaii yang asik dan menantang.

Berdiri di atas tanah seluas 2,8 hektar dan memiliki setidaknya 12 wahana utama. Setiap wahana bisa dinikmati oleh semua pengunjung baik tua atau mudah untuk merasakan keseruan yang menantang.

Dengan konsepnya yang unik dan berbeda membuat kalian bisa merasakan keseruan baru yang tidak terlupakan ketika berlibur ke Malang.

Baca Juga : Malang Night Paradise, Wisata Malam Yang Cocok Untuk Menghabiskan Malam

Wahana Yang Ada Di Hawai Waterpark

Hawai Waterpark, Taman Bermain Air Terbaik Yang Ada Malang

Sebagai teman bermain air sudah pasti memiliki wahana air yang menyenangkan:

Akaolu Pool

Wahana ini adalah sebuah kolam renang khusus orang dewasa yang cocok untuk bersantai dan memiliki sensasi seakan sedang berada di pantai dengan air yang tenang. Wahana ini cocok untuk kalian yang ingin menenangkan diri dan merefresh pikiran dan kesibukan sehari hari.

Jika ingin mengajak buah hati kalian harus menyiapkan pelampung atau menyewanya di pengelola. Pengawasan juga harus ketat, karena kolam ini memiliki kedalaman sekitar 1,7 meter. Hal ini tentunya untuk keamanan buah hati, apalagi jika kondisi sedang ramai.

Baca Juga : Mengenal Candi Di Malang, Peninggalan Dari Zaman Kerajaan Di Kota Malang

Ekolu Slide

Wahana ini salah satu wahana ekstrim yang ada di Hawai Waterpark. Di wahana ini kalian akan meluncur dari ketinggian dengan lebar slide kurang lebih 0,8 dan ketinggian 15 meter. Ini sudah pasti akan memacu adrenalin kalian ketika mencobanya. Wahana ini juga sudah didesain dengan keamanan yang tinggi.

Hawai Water House

Hawai Waterpark, Taman Bermain Air Terbaik Yang Ada Malang

Wahana ini menyajikan permainan air yang bisa kalian coba dan cocok untuk semua usia, baik anak anak atau remaja. Di wahana air ini tersedia lorong seluncuran yang berbentuk spiral yang bisa menambah keseruan ketika bermain di wahana ini. Sensai tumpahan air dari ketinggian juga akan menambah keseruan.

Hula- Hula Slide

Wahana ekstrim lain yang ada di Hawai Waterpark adalah hula hula slide. Wahana ini adalah seluncuran tinggi dengan panjang dengan luncur kurang lebih 140 meter dan lebar 1,3 meter. Serunya lagi terdapat tikungan tajam yang akan kalian lewati karena itu demi keamanan di wajibkan untuk memakai alas berupa ban apung. Sangking tingginya wahana ini membuat kalian bisa menikmati lingkungan sekitar hawai dari ketinggian.

Rainbow Fall

Rainbow Fall adalah wahana yang dimiliki Hawai Waterpark yang menawarkan keseruan memacu adrenalin dan diperuntukan untuk para penyuka permainan ekstrim. Wahana ini akan membawa kalian meluncur dari ketinggian kurang lebih 15 meter.

Waimea Stream River

Waimea Stream River adalah wahana kolam arus dengan trek yang memutar, dengan ban apung kalian akan dibawa melewati goa buatan. Keseruan dari wahana ini adalah jika kalian masuk goa, kalian akan merasakan angin buatan, semburan air lembut dan ombak buatan yang menggoyangkan pelampung kalian seolah kalian sedang berada di atas sungai asli.

Waikiki Beach

Wahana Waikiki Beach Hawaii atau sering disebut kolam tsunami adalah kolam air yang dibuat mirip seperti pantai. Ombak buatan yang ada di kolam ini harus kalian rasakan. Sensasi terjangan ombak dan terseret ombak itulah yang banyak disukai wisatawan. Bukan hanya remaja bapak bapak dan ibu ibu juga ikut berdesakan di wahana ini.

Soal keamanan, pihak pengelola sangat menjamin, tetapi untuk antisipasi pihak pengelola sudah menempatkan penyelamat di lokasi.

Wailele Slide

Wahana ini masuk daftar wahana ekstrim, sebab wahana seluncuran ini memiliki ketinggian kurang lebih 15 meter. Berbeda dengan Ekolu Slide, wahana ini hanya memiliki satu luncuran saja. Jika ingin mencoba wahana ini dibutuhkan mental dan adrenalin. Wahana ini juga akan membuat jantung berdengung kencang ketika meluncur.

Harga Tiket Masuk Ke Taman Bermain Air Hawai Waterpark

Untuk masuk ke taman bermain air ini kalian harus mengeluarkan uang yang bisa dikatakan tidak terlalu mahal. Rincian harganya bisa kalian lihat pada tabel berikut ini:

RetribusiTarif
Tiket Masuk WeekdaysRp65.000,00
Tiket Masuk WeekendsRp75.000,00
Sewa Ban SingleRp15.000,00
Sewa Ban DoubleRp30.000,00
Sewa Loker StandarRp25.000,00
Sewa Loker FamilyRp30.000,00
Sewa Gazebo (Weekdays) Non TVRp60.000,00
Sewa Gazebo (Weekends) Non TVRp125.000,00
Sewa Gazebo (Weekdays) TVRp60.000,00
Sewa Gazebo (Weekends) TVRp150.000,00
Parkir MotorRp5.000,00
Parkir MobilRp10.000

Harga yang ada di atas sewaktu waktu bisa mengalami perubahan tergantung kebijakan pihak pengelola. Tiket juga hanya berlaku untuk pengunjung dengan tinggi lebih dari 85 cm baik itu anak anak atau dewasa.

Jam Buka Hawai Waterpark

Hawai Waterpark mulai buka pada jam 10.00 WIB dan tutup pada 16.00 WIB setiap harinya. Jika ingin menikmati wahana kolam tsunami kalian bisa datang di jam jam tertentu.

Untuk hari biasa kolam tsunami bisa kalian rasakan di jam 13.30 WIB sampai 16.00 WIB. Sedangkan untuk weekend bisa kalian nikmati pada jam 12.30, 14.00, dan 16.00 WIB.

Waktu yang pas untuk berkunjung adalah ketika musim kemarau atau pancaroba dimana curah hujannya lebih sedikit. Sehingga liburan kalian akan tetap menyenangkan.

Lokasi dan Rute Ke Taman Bermain Air Hawai Waterpark

Berlokasi di Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang. Membuat Hawai Waterpark memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh siapa saja.

Berjarak sekitar 6 km jika dari pusat kota Malang dan membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit. Lokasi Hawai Waterpark juga tidak terlalu jauh dengan pintu Tol Singosari dan Bandara Abdul Rachman Saleh Malang.

Rute terbaik ke Hawai Waterpark bisa kalian dapatkan dengan memakai aplikasi peta digital Google Maps dari lokasi kalian berada. Atau kalian juga bisa memakai Jasa Rental Mobil Malang yang lengkap dengan driver supaya kalian tidak pusing mencari jalan yang harus dilewati. Jika masih ada waktu mampirlah ke Pantai Watu Lepek.

Baca Juga : Pantai Kondang Iwak, Pantai indah Di Malang Selatan

Kata Penutup

Itulah informasi tentang taman bermain air Hawai Waterpark. Sekian semoga bermanfaat dan terima kasih.

MalangTempat Wisata

Share this:

Facebook Twitter Email Telegram LinkedIn Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like