Jasa Sewa Motor Bandung – Jika mendengar kata Bandung, mungkin yang terlintas dibenak banyak orang adalah tempat wisatanya yang indah dan terkenal. Banyaknya tempat wisata di Bandung membuat banyak wisatawan domestik maupun mancanegara berkunjung. Untuk mengexplore kota Bandung yang indah ini, tidak sedikit wisatawan yang memutuskan untuk menggunakan jasa sewa motor Bandung karena dianggap lebih efektif ketimbang menggunakan transportasi umum.

Tidak berbeda dengan kota-kota besar lainnya, jasa rental motor di Bandung juga banyak jumlahnya. Jadi, untuk para wisatawan yang baru berkunjung ke Bandung mungkin akan merasa sedikit bingung untuk memilihnya. Karena jika asal pilih, bisa saja kendaraan yang disediakan tidak sesuai dengan keinginan atau bisa juga tarifnya terlalu tinggi. Tetapi kalian tidak perlu risau, karena disini literaturnegeri akan membagikan rekomendasi jasa sewa motor Bandung yang bisa kalian pilih sesuai keinginan.

Rekomendasi Jasa Sewa Motor Bandung

Untuk para wisatawan ataupun masyarakat yang masih bingung dalam memilih jasa sewa motor Bandung yang recommended, maka literaturnegeri akan membagikan daftarnya. Daripada kalian penasaran dan sudah tidak sabar, berikut ini adalah rekomendasi jasa sewa motor Bandung.

1. Riftrans Rental Motor

Jasa sewa motor Bandung yang pertama adalah Riftrans Rental Motor. Bagi kalian yang ingin menyewa motor keluaran terbaru seperti Arox hingga NMAX, maka Riftrans Rental Motor ini bisa menjadi solusi. Disini, kalian bisa menyewa motor dengan tarif rendah senilai Rp60.000 yang dilengkapi juga dengan fasilitas berupa helm. Sementara untuk motor dengan spesifikasi teratas dan keluaran terbaru, maka tarif paling tinggi yang berlaku sebesar Rp170.000. Tetapi, perlu kalian ketahui bahwa motor yang disewa disini tidak boleh digunakan di luar Bandung. Jika tertarik, hubungi saja nomor yang ada dibawah ini.

2. Arfa Rental Motor

Arfa Rental Motor adalah jasa sewa motor Bandung selanjutnya yang siap melayani rental motor selama 24 Jam. Disini kalian sudah bisa menyewa satu unit motor untuk mengelilingi kota Bandung dengan tarif mulai dari Rp50.000 saja. Selain itu, Arfa Rental Motor ini juga tersedia di beberapa kawasan Bandung, seperti Kalpe Tree, Dago dan juga Upside Down. Jadi, kalian bisa memilih dimana layanan yang paling dekat.

3. Djava Holiday

Djava Holiday adalah salah satu rental motor di Bandung yang sudah berdiri dari 10 tahun yang lalu. Karena sudah lama berdiri, tentu tidak perlu diragukan lagi pengalaman dari jasa rental motor yang satu ini. Sebagai salah satu jasa sewa motor paling terkenal di Bandung, Djava Holiday menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, seperti helm, jas hujan dan juga asurasni kendaraan. Mengenai tarifnya, kalian bisa menanyakannya secara langsung melalui nomor yang ada dibawah ini.

4. Oke Rental Motor

Jasa sewa motor Bandung berikutnya yaitu Oke Rental Motor. Sesuai dengan namanya, Oke Rental akan menjamin pelayanan yang Oke dengan tarif yang Oke pula. Dikarenakan performa pelayanan serta kualitas dari kendaraannya, maka tidak heran jika rental motor yang satu ini banyak dikenal oleh warga lokal. Jadi, bagi kalian yang sedang mencari jasa sewa motor terbaik, maka Oke Rental Motor ini bisa menjadi pilihan. Jika penasaran, maka kalian bisa menghubungi nomor yang ada dibawah ini.

Rekomendasi :

5. Shakila Rental Motor

Kemudian ada Shakila Rental Motor, yang menyediakan layanan antar motor ke lokasi customernya. Sehingga customer jadi tidak perlu repot-repot datang langsung ke tempat sewa motor. Untuk motor yang disediakan disini juga beragam dan tarifnya terjangkau, mulai dari Rp50.000 – Rp90.000 untuk paket harian. Sementara untuk paket mingguan berkisar Rp300.000 – Rp400.000 dan untuk paket bulanannya sekitar Rp700.000 – Rp900.000. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk menyewa motor di Shakila Rental Motor ini? Silahkan hubungi saja nomor dibawah ini jika tertarik.

6. Rajata Rental Motor Bandung

Rajata Rental Motor Bandung merupakan jasa sewa motor Bandung yang menyediakan jasa rental motor dan mobil dengan kualitas yang baik. Untuk tarifnya sendiri cukup terjangkau dan disesuaikan dengan jenis motor yang disewa. Disini kalian bisa memilih untuk menyewa harian, mingguan, atau bulanan. Dan bagusnya lagi Rajata Rental Motor bersedia untuk mengantar motor ke stasiun, terminal, hotel maupun travel. Cukup menarik bukan? Kalian bisa menghubungi nomor berikut jika tertarik untuk menyewa motor disini.

7. Pelangi Tour & Travel

Jasa sewa motor Bandung Pelangi Tour & Travel adalah salah satu agen rental motor terbaik di Bandung. Selain menyediakan jasa sewa motor saja, mereka juga menyediakan paket liburan. Untuk motornya sendiri terdapat banyak macamnya, mulai dari New Beat Sporty, Yamaha News Mio dan masih banyak lagi. Karena selain melayani wisatawan, Pelangi Tour & Travel ini juga melayani warga lokal Bandung. Jadi disarankan untuk datang di pagi hari jika memang sedang terdesak. Silahkan kalian hubungi saja langsung nomor dibawah ini untuk bertanya-tanya lebih jelas mengenai rental motor ini.

8. RMB Rental Motor

Bagi kalian yang berada di daerah Bandung TImur, maka kalian bisa menggunakan jasa RMB Rental Motor. Jasa sewa motor Bandung yang satu ini terbilang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp80.000 saja per harinya, termasuk fasilitas tambahan berupa helm dan jas hujan. Bagusnya lagi, RMB Rental Motor menyediakan layanan antar jemput di beberapa tempat seperti Setiabudi dan Antapani. Langsung saja kalian hubungi nomor dibawah ini jika kalian tertarik untuk menyewa motor di RMB Rental Motor.

Penutup

Dan itulah tadi 8 jasa sewa motor Bandung termurah menurut literaturnegeri. Semoga informasi mengenai rental motor diatas bisa membantu kalian dalam mencari jasa sewa motor Bandung yang sesuai dengan keinginan dan pastinya terjangkau.

BandungSewa Motor

Share this:

Facebook Twitter Email Telegram LinkedIn Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like