Jasa Rental Motor Bali – Bali merupakan provinsi di Indonesia yang sering sekali dikunjungi oleh wisatawan mancanegera maupun wisatawan domestik. Bagaimana tidak, pasalnya Bali mempunyai banyak tempat wisata yang terkenal akan keindahannya. Jadi tidak heran jika Bali telah dikenal sebagai surganya wisata.

Di Bali, terdapat banyak jasa sewa motor yang akan memudahkan para wisatawan untuk mengeksplorasi tempat wisata di Bali. Karena dengan menyewa kendaraan roda dua ini dianggap lebih efektif untuk menempuh perjalanan. Selain itu bisa juga menjadi pengalaman baru bagi wisatawan dengan berkeliling menggunakan motor menikmati keindahan Bali.

12 Rekomendasi Jasa Rental Motor Bali

Tersedia banyak sekali tempat yang menyediakan sewa motor di Bali, sehingga kalian mungkin membutuhkan sedikit gambaran untuk menemukan jasa rental motor Bali yang sesuai dengan keinginan kalian. Karena itulah, disini literaturnegeri akan memberikan beberapa rekomendasi jasa rental motor Bali yang bisa kalian pilih.

1. AGP Motor Rental

Jasa rental motor Bali yang pertama yaitu AGP Motor Rental. Mereka menyediakan beragam unit motor, mulai dari motor matic hingga manual. Untuk paket yang ditawarkan juga beragam, seperti paket harian, mingguan, hingga bulanan. AGP Motor Rental menawarkan harga mulai dari Rp60.000 – Rp70.000 saja untuk per harinya. Tentunya harga tersebut sudah termasuk terjangkau karena mengingat kondisi motor yang disediakan dalam keadaan terawat dan prima. Jadi, sangat recommended untuk menjadi pilihan.

2. Yoko Sewa Motor

Jasa rental motor Bali selanjutnya yaitu Yoko Sewa Motor. Disini, tersedia beragam tipe motor mulai dari Vario, Beat, Scoopy, hingga Vespa. Dengan dilengkapi fasilitas tambahan berupa 2 helm, jas hujan dan free delivery sekitar daerah kuta, tarif dari jasa rental disini hanya mulai dari Rp60.000 saja per harinya.

3. D’Y Rental

Jasa rental motor Bali berikutnya yaitu D’Y Rental. Rentol ini menyediakan pilihan motor matic seperti Scoopy dan Nmax dengan harga yang terjangkau. Untuk harganya hanya sebesar Rp50.000 saja untuk per harinya, dan tidak lupa dilengkapi dengan 2 helm dan jas hujan. Tetapi D’Y Rental hanya menyediakan sistem sewa motor harian dan mingguan saja.

4. Bravo Rental Motor Bali

Bravo Rental Motor Bali bisa menjadi pilihan jika kalian ingin traveling dengan hemat. Kalian bisa menyewa motor dengan tarif Rp50.000 untuk per harinya. Selain itu, Bravo Rental Motor Bali menyediakan juga layanan jemput di area Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Pantai Kuta, dan Legian.

5. Dewa Motor Bali Rental

Dewa Motor Bali Rental menawarkan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp40.000 – Rp55.000 saja dengan opsi minimal 3 hari. Sementara Rp300.000 untuk tarif sewa mingguan dan Rp650.000 untuk tarif sewa bulanan. Motor yang disediakan juga dalam keadaan terawat demi membuat pelanggan merasa nyaman dan puas. Selain itu, kalian akan dilengkapi juga dengan 2 helm dan jas hujan sebagai fasilitas tambahan.

6. Panda Rent Bike

Panda Rent Bike memang sudah dikenal sebagai penyedia sewa motor dengan harga terjangkau. Untuk harganya mulai dari Rp50.000 – Rp150.000 saja untuk per harinya. Selain itu, disini juga tersedia beragam unit motor mulai dari Beat, hingga Mio J.

Rekomendasi :

7. Wings Sewa Motor Bali

Wings Sewa Motor Bali menyediakan beragam motor dalam kondisi baik, prima dan siap digunakan. Tempat sewa ini sangat direkomendasikan karena tarifnya yang murah hanya Rp50.000 saja, cocok sekali untuk kalian yang ingin berhemat.

8. Dewa Motor Bali Rental

Dewa Motor Bali Rental menyediakan layanan antar motor untuk kalian yang mungkin malas untuk mengambilnya. Untuk armada yang tersedia juga cukup beragam, mulai dari Vario hingga X-Ride. Dewa Motor Bali Rental menawarkan sewa motor per harinya dengan harga Rp50.000, sementara untuk per minggu Rp300.000 dan per bulan Rp650.000.

9. Sewa Motor Denpasar

Jasa rental motor Bali yang satu ini termasuk yang paling murah. Pasalnya Sewa Motor Denpasar ini menyediakan sewa motor lengkap dengan 2 helm, 2 jas hujan dan 1 liter bensin hanya dengan harga Rp35.000 ribu saja. Untuk motor yang disediakan juga beragam, mulai dari Honda dan Yamaha 100 cc sampai 250 cc.

10. Caesar Bali Rental Motor

Caesar Bali Rental Motor menyediakan beragam motor matic seperti Beat, Scoopy, Nmax dan lain-lain. Motor yang disediakan disini juga berkualitas dan dalam keadaan prima, sehingga akan terasa nyaman dan tanpa kendala saat sedang menelusuri keindahan Bali.

11. Darma Rental Bike

Darma Rental Bike bisa menjadi pilihan jika kalian ingin tampil keren saat sedang riding di Bali. Menariknya, rental motor yang satu ini menyediakan beragam motor keren seperti Nmax, Trail, hingga Ninja. Jadi Darma Rental Bike ini cocok sekali untuk kalian yang sedang pergi bersama pasangan.

12. Prady Rental

Jasa rental motor Bali yang terakhir ini juga tidak kalah recommended, Prady Rental menyediakan beragam koleksi motor seperti Beat, Vario, hingga Nmax yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Saat menyewa motor, kalian juga akan dilengkapi dengan fasilitas tambahan berupa 2 helm dan jas hujan.

Penutup

Dan itulah tadi rekomendasi jasa rental motor Bali menurut literaturnegeri. Semoga membantu.

BaliSewa Motor

Share this:

Facebook Twitter Email Telegram LinkedIn Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like