Jasa Sewa Motor Madiun – Selain mempunyai destinasi Wisata yang Indah, Madiun juga merupakan kota yang mempunyai kekayaan sejarah di masa lampau. Sehingga kota di Jawa Timur yang satu ini pun ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Selama berada di Madiun, tidak sedikit wisatawan yang memilih untuk menggunakan jasa sewa motor Madiun sebagai transportasi. Dengan jasa rental motor Madiun, kalian bisa mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

Karena itu, maka kalian tidak boleh sembarangan dalam memilih jasa rental motor. Karena jika asal memilih, bisa-bisa malah menjadi pengalaman buruk saat sedang berkunjung di Madiun. Jadi untuk membantu kalian dalam memilih jasa sewa motor Madiun, disini literaturnegeri akan membagikan beberapa rekomendasi jasa rental motor di Madiun yang tentunya recommended. Jadi, simak baik-baik!

10 Rekomendasi Jasa Rental Motor Madiun

Saat hendak memilih jasa rental motor, maka yang harus diperhatikan adalah kualitas dari kendaraan yang disewakan. Lantas, apa saja jasa rental motor Madiun yang recommended untuk digunakan saat sedang bepergian di Madiun. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan berikut!

1. Rental Motor Febri Trans

Jasa sewa motor Madiun yang pertama yaitu Febri Trans. Febri Trans merupakan salah satu tempat rental motor yang populer di Madiun. Disini, kalian bisa menemukan banyak pilihan mobil maupun motor dengan kondisi bagus dan prima. Untuk harga sewanya terbilang murah, yakni mulai dari Rp50.000 saja. Selain itu Febri Trans juga menyediakan layanan sopir atau lepas kunci khusus untuk kalian yang ingin menyewa mobil disini. Tertarik? Silahkan hubungi nomor dibawah!

2. Rental Motor Masbro

Jasa sewa motor Madiun selanjutnya adalah Rental Motor Masbro. Selain motor, mereka juga menawarkan jasa rental mobil. Rental Motor Masbro ini terkenal dengan tarifnya yang terjangkau. Dikarenakan mereka menyerdiakan fasilitas antar jemput, maka kalian pun tidak perlu repot-repot datang dan kendaraan sewa pun akan segera diantarkan. Kalian bisa bebas memesannya kapan saja karena Rental Motor Masbro akan buka selama 24 jam. Untuk memesannya, kalian bisa hubungi nomor yang ada dbawah ini.

3. Rental Motor Kirana

Jasa sewa motor Madiun berikutnya yaitu Rental Motor Kirana. Disini kalian bisa menyewa motor harian dengan tarif kisaran Rp70.000, dan adapun juga paket sewa motor dengan tarif berkisar Rp210.000 untuk 3 hari, dan Rp400.000 untuk per minggu. Kalian bisa menegoisasi dengan datang langsung ke tempat.

4. Rental Motor Bahana

Rental Motor Bahana bisa menjadi pilihan jika kalian sedang mencari jasa sewa motor Madiun. Pasalnya, mereka siap untuk mengantar jemput motor entah itu ke stasiun, terminal, hingga hotel dengan gratis. Dan untuk jenis motor yang disediakan disini hanyalah motor tipe beat saja. Mengenai tarifnya, kalian bisa menanyakannya langsung dengan menghubungi nomor dibawah ini.

Rekomendasi :

5. Redjo Agoeng Motor

Redjo Agoeng Motor merupakan bengkel yang menyediakan jasa rental motor. Untuk tarif sewa motor di Redjo Agoeng cukup terjangkau, yakni hanya Rp65.000 saja per harinya. Akan tetapi, mereka tidak menerima peminjaman yang telah melebihi 3 hari lamanya. Jadi jika ingin menyewa lebih dari 3 hari, maka mau tidak mau harus diperpanjang masa sewanya setiap 3 hari sekali. Jika penasaran untuk lebih lengkapnya mengenai Redjo Agoeng Motor, maka kalian bisa menghubungi nomor dibawah.

6. Rental Motor Jawa Transport

Rental Jawa Transport merupakan salah satu agen sewa motor terbesar dan salah satu jasa rental terlengkap di wilayah sekitar Madiun. Selain motor, mobil seperti elf, mini bus, jetbus dan lain sebagainya juga mereka sewakana. Rental Jawa Transport ini cocok sekali bagi kalian yang ingin menyewa mobil untuk rombongan besar. Agar lebih detail, kalian bisa mencari tahu sendiri dengan menyanyakan langsung melalui nomor yang ada dibawah ini.

7. Rental Motor Lottus

Lottus termasuk sebagai salah satu rental motor yang terkenal di Madiun. Dengan harga tarif yang terjangkau, yakni sekitar Rp55.000 – Rp77.000 saja per harinya. Tidak lupa juga tersedia fasilitas berupa 2 helm SNI, masker dan juga jas hujan. Untuk armada yang disediakan yaitu matic dan ninja. Jika ingin menyewa motor ninja, maka kalian harus membayar Rp350.000 per harinya. Bagaimana, kalian tertarik? Jika tertarik, silahkan hubungi saja langsung nomor yang ada dibawah ini.

8. Rental Motor Bumi Lely

Rental Motor Bumi Lely bisa menjadi pilihan jika kalian mencari sarana transportasi yang mudah. Untuk setiap unit yang disewa, maka kalian harus memenuhi syaratnya berupa KTP, Fotocopy KK dan domisili Madiun. Rental Motor Bumi Lely menyediakan motor dengan kondisi yang baik dan bagus. Adapun 2 helm SNI sebagai fasilitas tambahan agar berkendara jadi lebih aman. Tentang tarif sewa di Rental Motor Bumi Lely, kalian bisa menanyakannya langsung melalui nomor dibawah ini.

9. Hans Motor Rent

Hans Motor Rent juga merupakan salah satu rental motor yang populer di Madiun. Karena banyak sekali variasi kendaraan yang disediakan seperti mio, vario, hingga Kawasaki. Maka tidak heran lagi jika Hans Motor Rent cukup populer di Madiun. Dan nantinya kalian akan mendapat 2 helm SNI dan juga jas hujan. Menarik bukan? Dikarenakan lebih aktif di media sosial, maka untuk mengetahui lebih detail tentang Hans Motor Rent ini, kalian bisa DM langsung Instagram yang tercantum dibawah ini.

10. Barokah Motor 354

Jasa sewa motor Madiun yang terakhir yaitu Barokah Motor 354. Barokah Motor 354 bisa menjadi pilihan ketika kalian mencari jasa sewa motor Madiun. Karena, mereka siap melayani customer selama 24 Jam. Sehingga kalian bisa memesannya kapan saja meski pada malam hari sekalipun. Untuk informasi yang lebih jelas, kalian bisa menghubungi langsung ke nomor yang sudah di cantumkan dibawah ini.

Penutup

Itulah tadi 10 jasa sewa motor Madiun menurut literaturnegeri. Semoga rekomendasi jasa sewa motor Madiun diatas bisa menjadi referensi saat kalian sedang berkunjung ke Madiun.

MadiunSewa Motor

Share this:

Facebook Twitter Email Telegram LinkedIn Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like