5 Aplikasi Fake GPS Untuk Absen Online Tanpa Terdeteksi Server

5 Aplikasi Fake GPS Untuk Absen Online Tanpa Terdeteksi Server

Literaturnegeri.id Ingin tahu cara menggunakan aplikasi fake gps untuk absen online tanpa terdeteksi oleh server? Berikut beberapa fake GPS yang bisa kamu gunakanan, dan dijamin aman.

Sudah banyak aplikasi fake GPS yang beredar, tapi terkadang sangat merepotkan. Misalnya kita harus melakukan root terlebih dahulu baru bisa digunakan, ataupun status aktif tapi lokasi sebenarnya masih terdeteksi.

Jangan khawatir, aplikasi kali ini sangat manjur, dijamin status lokasi bisa berpindah-pindah sesuai dengan keinginan kamu.

5 Aplikasi Fake GPS Untuk Absen Online

Dan tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa aplikasi fake GPS untuk absen online yang tidak terdeteksi oleh server:

1. Fake GPS Location

Aplikasi fake GPS ini terbukti bisa mengubah lokasi GPS tanpa ketahuan, dan tentunya bisa kamu gunakan secara gratis dan tanpa root.

2. Fake GPS (Byterev)

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk absen online tanpa terdeteksi server. Pasalnya, sudah sejak lama aplikasi yang dikembangkan oleh Byterev ini digunakan oleh abang-abang ojol untuk memanipulasi lokasi mereka.

3. Location Changer (Fake GPS with Joystick)

Berikutnya adalah Location Changer yang dikembangkan oleh Netlinkd. Location Changer ini sudah di download lebih dari satu juta kali, dan telah mendapatkan empat belas ribu ulasan lebih dengan skor rating 4,6. Mayoritas pengguna memberikan ulasan yang positif setelah menggunakan fake GPS location changer ini.

4. Fake GPS Loc Spoofer

Apk fake GPS yang satu ini bisa dibilang paling banyak dalam hal jumlah unduhan, akan tetapi ulasanya sedikit membingungkan. Pasalnya, banyak pengguna yang berkomentar positif, tetapi yang negative juga banyak.

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi fake GPS ini untuk absen online silahkan, tetapi tidak menjamin lokasi asli kamu bisa terdeteksi oleh server atau tidak. Mengingat banyak juga komentar yang buruk, tetapi kita tidak boleh asal menilai sebelum kita mencobanya sendiri.

5. GPS Emulator

Sebenarnya sangat banyak Aplikasi GPS Palsu yang bisa kamu gunakan, entah itu untuk absen online saja maupun sekedar cari teman di aplikasi chatting yang memiliki fitur pencarian pengguna terdekat.

Kebanyakan aplikasi GPS palsu memang memiliki jumlah unduhan diatas satu juta, tapi kamu harus tetap memperhatikan ulasan dari para pengguna yang sudah memakainya. Untuk GPS Emulator sendiri masih di kategori layak untuk dicoba.

Cara Menggunakan Fake GPS Untuk Absen Online

Setelah kamu menemukan apk fake GPS yang cocok dan paling nyaman untuk kamu, maka ini saatnya untuk menjelaskan cara menggunakan fake GPS untuk absen online tanpa terdeteksi server.

Berikut adalah cara untuk menggunakan fake GPS untuk absen online:

  • Silahkan kamu install aplikasi fake GPS dahulu.
  • Jika sudah, aktifkan mode pengembang.
  • Pilihlah Menu setting fake GPS.
  • Kemudian, kamu pilih aplikasi lokasi palsu.
  • Lalu aktifkan GPS pada ponsel.
  • Setelah itu, pilihlah lokasi target dan jalankan.
  • Maka lokasi absen online akan terdeteksi sesuai dengan aplikasi.

Dan demikianlah ulasan mengenai apk GPS palsu dan cara menggunakannya.