9 Jasa Rental Mobil Klaten Murah Mulai dari Rp175 Ribu

9 Jasa Rental Mobil Klaten Murah Mulai dari Rp175 Ribu

Jasa Rental Mobil Klaten – Klaten adalah Kabupaten di Jawa Tengah yang mempunyai mobilitas cukup tinggi, sehingga dibutuhkan jasa rental mobil Klaten sebagai alternatif. Rental mobil di Klaten sudah semakin banyak jumlahnya, sehingga lebih mudah untuk ditemukan dan lebih banyak variasi mobil yang disediakan. Bagi kalian yang sedang mencari rental mobil Klaten, maka sebaiknya kalian simak baik-baik ulasan berikut.

9 Rekomendasi Jasa Rental Mobil Klaten

Jika kalian sudah penasaran dengan rental mobil Klaten apa saja yang akan direkomendasikan, maka kalian bisa simak ulasan dibawah ini dengan baik. Berikut inilah rekomendasi jasa rental mobil Klaten menurut literaturnegeri.

1. Rufa Transport

Rufa Transport adalah perusahaan rental mobil yang bergerak di bidang biro perjalanan. Rental ini menyediakan beragam armada yang siap digunakan untuk berbagai keperluan seperti perjalanan wisata, perjalanan ziarah, perjalanan dinas, kondangan, antar jemput dan juga angkut barang ke seluruh tempat di Klaten.

Armada yang disediakan oleh Rufa Transport juga beragam, mulai dari Elf Long & Short, Dutro Long atau Short, Hiace, Travello, Xenia, Avanza, Innova, Calya, APV, L300, Grandmax, Pick up, Box dan juga medium bus. Kalian tidak perlu khawatir karena semua armada tersebut telah dilengkapi dengan bahan bakar dan driver.

Tapi sayangnya, rental mobil ini tidak menyediakan jasa sewa mobil lepas kunci. Ini dikarekanan Rufa Transport lebih mementingkan keamanan dan keselamatan para pelanggannya dengan menyediakan driver professional yang siap menemani perjalanan.

  • Alamat: Glodogan, Klaten Selatan, Jawa Tengah
  • Kontak: 0858-7881-6045
  • Jam Operasional: 24 jam

2. Jazz Sewa Mobil

Jazz Sewa Mobil merupakan rental mobil Klaten berikutnya yang bisa kalian jadikan pilihan. Karena rental ini menyediakan armada berkualitas seperti Toyota Avanza, All New Avanza G, Grand New Innova, Honda Mobilio hingga Karimun Wagon.

Disini, kalian dapat menyewa mobil dengan sistem lepas kunci maupun dengan driver. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk tarif sewanya juga terjangkau, yakni mulai dari Rp175.000 saja dan kalian sudah bisa menyewa mobil lepas kunci.

  • Alamat: Jln. Rajawali No.17, Bareng, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57431
  • Kontak: 087839388818
  • Jam Operasional: 07.00 – 16.00

3. Langgam Rent Car

Langgam Rent Car adalah rental mobil Klaten yang siap memenuhi kebutuhan transportasi kalian di Klaten dengan beragam armada. Armada yang disediakan Langgam Rent Car diantaranya yaitu Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Granmax, Rush, Terios, Innova V, Yaris, Isuzu Elf Short, Kijang Innova dan Honda Jazz.

Armada yang disediaka disini bisa kalian sewa dengan durasi yang bervariasi, mulai dari 12 jam, 24 jam, mingguan hingga bulanan. Untuk harga sewa yang ditawarkan juga terjangkau, yakni mulai dari Rp300.000 saja.

  • Alamat: Jln. Pedan-Cawas, Dusun 2, Temuwangi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57468
  • Kontak: 0852-9000-0788 – (0272) 897123
  • Jam Operasional: 24 jam

4. Nabila Rent Car

Nabila Rent Car adalah rental mobil Klaten berikutnya yang bisa menjadi pilihan. Rental ini akan memberikan pelayanan terbaik, armada terawat, layanan 24 jam penuh, sistem lepas kunci, tim berpengalaman hingga harga terjangkau.

Armada yang disediakan Nabila Rent Car juga beragam, seperti All New Avanza, Nissan March,  Grandmax PU, Grand Avanza, Brio Matic, Toyota Sienta Matic hingga Innova Reborn. Untuk tarif sewanya juga terjangkau, yakni mulai dari Rp200.000 saja.

  • Alamat: Sadran, Wonosari, Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57467
  • Kontak: 0857-2341-3069 – 0821-4312-5435
  • Jam Operasional: 24 jam

5. Arsalam Transport

Arsalam Transport adalah rental mobil yang siap melayani berbagai kebutuhan kalian di Klaten. Arsalam Transport ini siap melayani sewa mobil, antar jemput, paket wisata, jasa angkut, perjalanan dinas dan lain sebagainya.

Untuk armada yang disediakan juga beragam, seperti Avanza, Calya, Innova Reborn, Mobilio, Brio, Jazz, Xenia, Agya, Ayla, Sigra,Hiace, Elf, Bus dan Pickup. Selain itu, adapun sejumlah mobil premium seperti Alphard, Camry, Fortuner dan juga Pajero.

  • Alamat: Jln. Dusun III, Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah 57451
  • Kontak: 0852-2903-9743
  • Jam Operasional: 24 jam

Rekomendasi :

6. Basololeay Sewa Mobil

Athalla Rental atau yang dikenal juga dengan nama Basololeay Sewa Mobil merupakan perusahaan yang siap melayani sewa mobil di Klaten. Rental ini menawarkan pilihan unit armada yang beragam, mulai dari Avanza, Innova, Hiace 15 Seat, Elf Short, Elf Long dan armada lainnya. Untuk mengetahui tarif yang ditawarkan serta informasi lebih detail mengenai rental mobil Klaten yang satu ini, maka kalian bisa menghubungi customer service melalui nomor 0856-4379-6666.

  • Alamat: Tegalpare, Wonorejo, Kingkang, Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57473
  • Kontak: 0856-4379-6666
  • Jam Operasional: 24 jam

7. Happy Bus

Happy Bus merupakan rental mobil Klaten yang menyediakan sejumlah armada berkualitas serta fasilitas yang memuaskan. Dengan demikian, maka perjalanan kalian akan jadi lebih nyaman dan menyenangkan.  Happy Bus tak hanya melayani rental saja, melainkan melayani juga kunjungan dinas, program tour, hajatan nikahan, mudik dan lain-lain. Soal harga yang ditawarkan, kalian bisa menghubungi nomor yang ada dibawah ini.

  • Alamat: Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57468
  • Kontak: 0811-2864-285
  • Jam Operasional: 24 jam

8. Athalla Rental

Athalla Rental adalah agen sewa mobil Klaten yang siap melayani sewa mobil dengan sistem lepas kunci dan plus driver. Armada yang disediakan juga armada berkualitas seperti Innova Reborn, Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio, Agya, Brio, Elf, Hiace, Luxio, dan lain-lain. Mengenai harga dan syarat sewa apa saja yang ditbutuhkan, kalian bisa menghubungi customer service melalui nomor yang sudah disediakan dibawah ini.

  • Alamat: Geritan, Belang Wetan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438
  • Kontak: 0811-2642-999
  • Jam Operasional: 06.00 – 00.00

9. Caca Rent Car

Caca Rent Car adalah rekomendasi rental mobil Klaten yang terakhir. Rental mobil ini mempunyai armada-armada terbaik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Disini kalian bisa menggunakan armada yang disediakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk wisata, keperluan dinas, drop off luar kota, wedding car dan lain-lain.

Armada yang disediakan Caca Rent Car juga merupakan armada-armada dengan merk ternama seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki hingga Mitsubishi. Caca Rent Car tak hanya menyediakan kendaraan roda empat saja, melainkan menyediakan juga kendaraan roda dua yaitu motor. Kalian bisa menghubungi nomor dibawah ini untuk bertanya-tanya soal harga dan informasi lebih jelasnya.

  • Alamat: Jln. Dr. Cipto Mangunkusumo Gang Belakang Bulog No.04, Seyegan, Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438
  • Kontak: 0812-1515-746
  • Jam Operasional: 06.00 – 21.00

Penutup

Dan itulah tadi rekomendasi jasa rental mobil Klaten menurut literaturnegeri. Semoga rekomendasi diatas bisa membantu untuk menemukan rental mobil Klaten yang sesuai dengan kebutuhan.

You might also like