9 Jasa Rental Mobil Palu Terjangkau Bisa Lepas Kunci

9 Jasa Rental Mobil Palu Terjangkau Bisa Lepas Kunci

Jasa Rental Mobil Palu – Palu merupakan ibukota sekaligus salah satu kota terbesar di Sulawesi Tengah. Sebagai ibukota, Palu juga menyediakan banyak tempat wisata yang tidak kalah indahnya dengan kota-kota lainnya di Indonesia. Sehingga tidak heran jika banyak yang berkunjung ke kota lima dimensi ini. Namun sayangnya, transportasi umum di kawasan ini bisa dibilang masih belum terlalu baik. Tapi tidak perlu khawatir, karena terdapat solusi untuk hal tersebut, yakni dengan menggunakan jasa rental mobil Palu. Simak selengkapnya!

9 Rekomendasi Jasa Rental Mobil Palu

Ketimbang transportasi umum, jasa rental mobil Palu memang dianggap lebih efektif untuk berjelajah mengunjungi tempat wisata di Palu. Dan berikut ini adalah rekomendasi jasa rental mobil Palu menurut literaturnegeri.

1. Rental Mobil Pelangi Mandiri

Rental Mobil Pelangi Mandiri merupakan penyedia sewa mobil yang sudah terpercaya. Tidak sedikit pelanggan yang merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan dari Rental Mobil Pelangi Mandiri. Kalian bisa menyewa mobil dengan durasi sesuai keinginan, mulai dari 6 – 24 jam.

Disini tersedia beragam armada dan beragam harga yang ditawarkan, Rental Mobil Pelangi Mandiri tak hanya menyediakan jasa rental kendaraan saja, melainkan menyediakan juga layanan paket wisata untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Palu. Dengan didampingi driver berpengalaman, maka perjalanan akan aman dan menyenangkan.

  • Alamat: Jl. Nuri No.21, Tanamodindi, Kec. Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94234
  • Kontak: 0853-4111-7707
  • Armada: Innova Reborn, Fortuner, Toyota Hiace, Altis, Velos dan lain sebagainya.

2. Anugrah Rent Car

Jasa Rental Mobil Palu selanjutnya adalah Anugrah Rent Car. Rental mobil yang satu ini dikenal karena pelayanannya yang beragam dan memuaskan para pelanggannya. Anugrah Rent Car siap melayani selama 24 jam, sehingga pelanggan bisa menyewa mobil kapan saja.

Tarif yang ditawarkan juga sangat bersaing serta layanannya yang professional, sehingga perjalanan kalian pun akan terasa aman dan nyaman. Adapun sopir yang siap menjemput ke lokasi dengan cepat. Jadi, kalian tidak perlu takut terlambat karena Anugrah Rent Car akan memberikan layanan tepat waktu.

  • Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No.10A, Baru, Kec. Palu Bar., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94221
  • Kontak: 0822 3888 0411
  • Armada: Calya, Expander, Hiace, Bus Pariwisata, Innova, Avanza dan lainnya

3. Smart Rental Mobil Palu

Smart Rental Mobil Palu adalah salah satu jasa rental mobil Palu yang sudah berpengalaman dalam menyediakan jasa transportasi. Tak hanya mobil saja, mereka juga menyewakan motor untuk memudahkan perjalanan di Palu.

Untuk durasi sewa yang disediakan Smart Rental Mobil Palu cukup beragam dan tersedia paket sewa mobil lepas kunci, dengan sopir dan sopir plus BBM. Tentunya setiap layanan tersebut mempunyai harga yang berbeda-beda. Jadi, kalian tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Armada yang disediakan disini telah melalui proses quality control, sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Jadi, kalian bisa mendapatkan pengalaman yang menyengkan dan aman karena kalian akan dipandu oleh driver yang berpengalaman dan professional.

  • Alamat: Jl. Gn. Bosa, Lolu Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111
  • Kontak: 0853-9565-1122
  • Armada: Avanza, Xenia,  Innova Reborn, Elf dan Pajero Sport

4. Azmya Rent Car

Azmya Rent Car terkenal karena menyediakan beragam unit armada dengan harga yang terjangkau. Sehingga Azmya Rent Car ini merupakan salah satu opsi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kalian dengan mudah.

Armada mulai dari city car hingga bus yang disediakan disini dalam keadaan terawat sehingga akan membuat perjalanan terasa lebih nyaman dan menyenangnkan. Layanan tersebut dilengkapi juga dengan driver berpengalaman, ssehingga akan lebih cepat karena seluruh rute dan jalur telah dipahami dengan baik.

  • Alamat: Jl. Bantilan Nomor 49, Lere, Palu, Sulawesi Tengah
  • Kontak: 0852 4132 1617
  • Armada: Kijang Innova, Avanza, Pajero, Hiace, Elf dan lain sebagainya.

Rekomendasi : 

5. Nebo Rent Car

Nebo Rent Car adalah jasa rental mobil Palu yang menyediakan layanan sewa mobil hingga tahunan untuk perusahaan. Untuk unit armada yang disediakan juga beragam, seperti Kijang Innova, Avanza dan lain-lain. Nebo Rent Car mampu melayani rute perjalanan dalam maupun luar kota karena jangkauannya yang luas. Tanpa perlu khawatir, kalian akan didampingi oleh sopir handal sehingga terjamin aman.

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta, Tondo, Kec. Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94148
  • Kontak: 0852-4268-2850
  • Armada: Kijang Innova, New Avanza dan lain sebagainya

6. Sutomo Rent Car

Sutomo Rent Car adalah rental mobil yang siap melayani kalian selama 24 jam, sehingga kalian tidak perlu khawatir saat memesannya di waktu kapan pun. Sutomo Rent Car menyediakan layanan travel untuk liburan atau kebutuhan lainnya. Jika kalian berminat, berikut ini adalah alamat dan kontak yang bisa dihubungi.

  • Alamat: Jl. Dokter Soetomo No.11, Besusu Tengah, Kec. Palu Tim., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111
  • Kontak: 0813-2112-6005
  • Armada: Innova, Avanza, Xenia, Mobilio, dll

7. CV. PRIMA “RR”

PRIMA “RR” adalah rental mobil yang dapat digunakan untuk menjelajah kawasan Palu. Kalian bisa menghubungi Customer Service untuk bertanya-tanya mengenai armada dan tarif yang ditawarkan. Dengan rental CV. PRIMA “RR” ini, kalian tidak perlu khawatir karena perjalanan kalian di kawasan Sulawesi Tengah dan sekitarnya akan berjalan dengan baik. Terlebih lagi sebagian besar armada yang disediakan adalah armada yang berkualitas dan nyaman ketika digunakan. Jadi selama perjalanan, customer pun tidak akan merasa bosan. Mengenai armada dan tarif ditawarkan, sebaiknya kalian hubungi saja langsung CS melalui nomor dibawah.

  • Alamat: Jl. Hang Tuah No.69, Talise, Kec. Palu Tim., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94118
  • Kontak: 0821-8783-5567

8. Sarana Armada

Sarana Armada merupakan perusahaan rental mobil Palu yang selalu memberikan solusi dan pelayanan terbaik untuk para customernya. Disini, kalian bisa menyewa mobil dengan driver maupun tanpa driver dengan syarat tertentu. Tentunya mobil yang disediakan dalam kondisi terbaik agar nyaman saat digunakan.

  • Alamat: 4V79+F5G, Besusu Bar., Kec. Palu Tim., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94118
  • Kontak: 0811-2992-799
  • Armada: Avanza, Innova, Fortuner, Elf dll

9. Andromeda Rental Mobil Palu

Jasa rental mobil Palu yang terakhir yaitu Andromeda Rental. Rental mobil ini menyediakan cukup beragam unit armada seperti Avanza, Innova dan lain-lain. Armada tersebut bisa kalian gunakan untuk berjelajah di sekitar Palu dan kota sekelilingnya. Langsung saja hubungi CS jika tertarik untuk melakukan reservasi.

  • Alamat: Jl. Diponegoro No.95, Lere, Kec. Palu Bar., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111
  • Kontak: 0813-4102-7480
  • Armada: Innova, Avanza dll

Penutup

Dan itulah tadi rekomendasi 9 jasa rental mobil Palu yang sudah literaturnegeri rangkum. Semoga rekomendasi jasa rental mobil Palu diatas dapat membantu.

You might also like